Swipe up untuk membaca artikel

Upaya Pencegahan Covid 19, Babinsa Kemalang Kawal Vaksinasi Anak

Upaya Pencegahan Covid 19, Babinsa Kemalang Kawal Vaksinasi Anak

 


Klaten -  Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Sinergitas TNI-Polri serta Instansi terkait selalu mengawal program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi anak dengan usia enam sampai belasan tahun yang di gelar di SDN 1 dan 2 Desa Sidorejo Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka program pemerintah dalam percepatan vaksinasi anak umur enam sampai belasan tahun dengan di bantu oleh tim tenaga kesehatan puskesmas Kemalang yang di berikan kepada anak dengan dosis 2 jenis Sinovac.  Jumat (11/02/22)

 

Babinsa Koramil 13/Kemalang Sertu Dede.A.Adianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka I. Handoko  Polsek Kemalang serta Instansi terkait melakukan pendampingan serta  memberikan semangat dan motivasi kepada anak dalam pelaksanaan vaksinasi agar para murid siswa-siswi ini merasa aman dan nyaman agar tidak takut untuk di lakukan penyuntikan vaksinasi dosis 2 jenis Sinovac.

 

Hadirnya TNI-Polri juga memberikan motivasi kepada anak peserta vaksin mengajak untuk Bersama dalam mencegah penularan virus covid-19 salah satunya dengan displin menerapkan protokol kesehatan 5M saat di luar rumah maupun pembelajaran tatap muka saat di sekolah.

 

Pada kegiatan vaksinasi tersebut dari SDN 1 sebanyak 143 anak dan dari SDN 2 sebanyak 195 anak terlaksana dengan aman dan lancar. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni