Tiga Hari Gelar Vaksinasi Booster, Kodim Klaten Capai Hampir 5000 Peserta - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 23 Februari 2022

Tiga Hari Gelar Vaksinasi Booster, Kodim Klaten Capai Hampir 5000 Peserta

Tiga Hari Gelar Vaksinasi Booster, Kodim Klaten Capai Hampir 5000 Peserta


Klaten - Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Boster) Covid-19 Kodim 0733/Klaten hari ke 3 di Gedung Al Hakim Jln Tentara Pelajar Kelurahan Gayamprit Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten dengan tema Wujudkan Masyarakat Yang sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19. Rabu (23/02/22)

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut selaku sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten dan  dr. Fadilah Azharo dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan jumlah peserta hari ini Rabu (23/02) sekitar  1.441orang.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengungkapkan bahwa, peran serta seluruh unsur yang ada di Kodim, Koramil dan Pejabat Desa sangat menentukan keberhasilan vaksinasi Booster, terutama kiprah Babinsa yang mengajak warganya untuk ikut Vaksin.

 

"saya sangat menapresiasi kinerja Babinsa dalam menggalang dan mengajak warga untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi Booster, antusiasme warga sangat tinggi, terbukti peserta yang ikut beberapa hari ini sangat banyak, " ungkap Komandan Kodim 0723/Klaten.

 

Dandim berharap, dengan antusiame warga dalam mengikuti vaksinasi tersebut dapat membantu program pemerintah dalam peningkatan imun tubuh sehingga dapat memutus penyebaran virus covid-19, khususunya di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Sementara menurut dr. Fadilah Azharo, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksankan telah mengikuti prosedur yang ada, walaupun peserta banyak namun tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.

Serbuan vaksinasi Booster tersebut dengan tenaga kesehatan dari Kodim 0723/Klaten dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan jneis vaksin Astra Zeneca. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda