Terus Peduli Babinsa Ceper Bagikan Obat Gratis Bagi Pasien Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Februari 2022

Terus Peduli Babinsa Ceper Bagikan Obat Gratis Bagi Pasien Isoman

Terus Peduli Babinsa Ceper Bagikan Obat Gratis Bagi Pasien Isoman

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper sebagai upaya pemerintah meringankan beban masyarakat di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah memberikan ratusan ribu paket obat gratis untuk terapi Covid-19 bagi pasien isolasi mandiri (Isoman).

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo pendistribusikan obat bagi pasien isolasi mandiri di Dukuh Tegal Duwur Rt04/Rw06 Desa Pokak Kecamatan Ceper, Kamis (03/02/2022).

 

Kopda Sudomo disela-sela pendistribusian obat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri menjelaskan, pemberian paket ini dilakukan berdasarkan data pasien Covid-19 yang melakukan Isoman yang dimiliki oleh Puskesmas Masyarakat yang melakukan Isoman segera melaporkan diri ke Puskesmas dan Bidan setempat.

 

" kami akan turun secara langsung mengawasi setiap jenjang pendistribusian paket obat Isoman gratis untuk masyarakat tersebut," tandasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda