Tak Henti-Henti Nya Babinsa Koramil Kebonarum Kawal Pelaksanaan Vaksin Booster - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 10 Februari 2022

Tak Henti-Henti Nya Babinsa Koramil Kebonarum Kawal Pelaksanaan Vaksin Booster

Tak Henti-Henti Nya Babinsa Koramil Kebonarum Kawal Pelaksanaan Vaksin Booster

 


Klaten- Serma Agus Dwi Babinsa Desa Danguran Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten terus tanpa henti monitoring dan mengawal pelaksanaan vaksin termasuk hari ini pelaksanaan vaksin dosis 3 (Booster) kepada warga. Kegiatan itu digelar di Balai Desa Danguran Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (09/02/2022).

 

Pada kesempatan itu, Serma Agus Dwi   menghimbau kepada seluruh peserta vaksin yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan, dan wajib mengikuti tahapan yang telah ditentukan oleh petugas vaksin, mulai dari pendaftaran hingga Observasi.

 

Terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut mengikuti vaksinasi dosis 3 (Booster) karena Babinsa dan petugas kesehatan dari Puskesmas Klaten Selatan  menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal.

 

"Kali ini Vaksinasi yang dipakai jenis Astra Zeneca diberikan kepada 400 orang warga Desa Danguran," Ujarnya.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman melalui Serma Agus Dwi menyebutkan bahwa, pihaknya akan terus mendukung penuh upaya pihak terkait dalam mengatasi wabah covid -19 di wilayah binaannya. Babinsa jajaran tetap aktif dalam pendampingan dan pengawalan setiap kegiatan vaksinasi.

 

"Kita juga berharap agar masyarakat ikut berperan aktif dalam penanganan wabah virus corona ini, supaya mata rantai penyebaran virus tersebut benar benar terputus. Kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis 3 (Booster) dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 varian Omicron,"Jelas Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda