Silaturahmi Ke Pastoran Paroki Lorulun, Babinsa : Jalin Kerjasama Dalam Sitkamtibmas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 13 Februari 2022

Silaturahmi Ke Pastoran Paroki Lorulun, Babinsa : Jalin Kerjasama Dalam Sitkamtibmas

Saumlaki ~ Babinsa Koramil1507-02/Saumlaki Jajaran Kodim 1507/Saumlaki Serma Kosmas Ratuain melakukan silaturahmi ke Pastoran Paroki Lorulun Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu(13/2/22).


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Silaturahmi Keperumahan  Pastor Ertor Refra dan Pastor Frater Solfi Titirloloby menyambut baik kedatangan Serma Kosmas Ratuain ke Paroki Lorulun sehingga diharapkan dapat saling bekerjasama khususnya menyangkut Sitkamtibmas di wilayah Desa Lorulun Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Kosmas meminta dukungan dari Pastor Paroki Lorulun selama melaksanakan tugas di Desa Lorulun.


"Saya berharap dari pihak Pastor Paroki Lorulun dapat membantu tugas pokok khususnya dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah dan dapat bekerjasama untuk membina, sosialisasi kepada masyarakat khususnya dari umat katolik," ucapnya.


Pastor Ertor Refra dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Babinsa Serma Kosmas.


"Kami akan mendukung dan membantu untuk menjaga Kamtibmas melalui umat katolik dan ke depan kami akan berkolaborasi dengan Pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembinaan maupun sosialisasi kepada masyarakat khususnya umat katolik di wilayah Lorulun," tutupnya.


Dengan dilaksanakannya silaturahmi Babinsa dengan Pastor Paroki Lorulun diharapkan dapat terjalin kerjasama dan membantu pelaksanaan tugas TNI-Polri dalam khususnya Koramil dan Polsek untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Wertamrian. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda