Swipe up untuk membaca artikel

Sasar Pengemudi Truk Koramil Dan Polsek Karangnongko Laksanakan Operasi Penegakan Prokes

Sasar Pengemudi Truk Koramil Dan Polsek Karangnongko Laksanakan Operasi Penegakan Prokes

 


Klaten - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kopka Budi hartono bersama Polsek Karangnongko  melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, minggu (27/02/2022).

 

Dalam kegiatannya menyampaikan Babinsa Kopka Budi hartono  Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini Salah satu sasaran adalah para pengemudi truk yang melintas dijalan raya Kecamatan Karangnongko.

 

Pengemudi yang melintas di jalan raya yang tidak mengunakan masker dibagikan masker serta diberikan teguran supaya setiap berpergian kemanapun tempat, setiap keluar rumah supaya memakai masker.

 

Kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini kami lakukan untuk menindak lanjuti bertambahnya warga yang terkonfirmasi positif covid-19. Operasi ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid- 19, dan menghimbau warga binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Kegiatan yang dilakukan Koramil dan polsek seperti ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan di kehidupan sehari. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni