Prajurit TNI, PNS Dan Persit Kodim Klaten Lakukan Vaksin Booster - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Prajurit TNI, PNS Dan Persit Kodim Klaten Lakukan Vaksin Booster

Prajurit TNI, PNS Dan Persit Kodim Klaten Lakukan Vaksin Booster


Klaten – Bertempat di  Aula Kodim 0723 Klaten Telah berlangsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Boster) Covid 19 Kodim 0733/Klaten dengan tema Wujudkan Masyarakat Yang sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19 . (18/02/22)

 

Dalam kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten dan  dr. Fadilah Azharo dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan peserta vaksin sejumlah kurang lebih 424 orang.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P  sasaran Vaksinasi dosis ke III adalah  TNI, KBT dan juga masyarakat umum. Pelaksanaan Vaksinasi mengerahkan personel Vaksinator Klinik Pratama Kartika 23/Klaten dan  Tim Vaksinator Kodim 0723/Klaten.

 

Sementara menurut dr. Fadilah Azharo, peserta yang melaksanakan vaksinasi telah memlau screening dan apabila dinyatakan lolos langsung menerima vaksin dosis III.

 

" Vasin yang digunakan adalah jenis Aztrazeneka kode Batch CTMAV 5141 dengan sasaran 417 orang, "kata dr. Fadilah Azharo.

 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dilakukan 2 hari sampai dengan hari sabtu tanggal 19 Februari 2022 di Aula Makodim 0723 Klaten. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda