Swipe up untuk membaca artikel

Pergerakan Puskesmas Karangnongko Saat Covid Terpantau Babinsa

Pergerakan Puskesmas Karangnongko Saat Covid Terpantau Babinsa

Klaten - Sebagai langkah dan upaya untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Sertu Fajar Syafruddin Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten yang melakukan Pendampingan Test Swab PCR yang dilakukan di desa Somokaton  pendampingan pelaksanaan SWAB PCR ini terhadap kontak erat pasien positif covid-19 warga binaannya.Sabtu(12/02/2022).

Sebanyak 13 warga yang ditracing dan di Swab yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di desa Somokaton kecamatan Karangnongko,dan ditempat terpisah 3 warga dilaksanakan Swab dipuskesmas Karangnongko.

Babinsa Sertu Fajar Syafruddin mengatakan demi kelancaran tas Swab PCR ini Babinsa selalu ikut pendampingan demi kelancaran sekaligus keamanan kegiatan tersebut,Babinsa  akan selalu siap untuk mendampingi puskesmas Karangnongko demi rasa aman.

Lanjut disampaikan bahwa pemeriksaan Swab PCR dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular virus covid 19,bahwa dengan adanya Swab PCR diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni