Peduli Isoman, Babinsa Polanharjo Dampingi Pemdes Beri Bantuan Sembako - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 19 Februari 2022

Peduli Isoman, Babinsa Polanharjo Dampingi Pemdes Beri Bantuan Sembako

Peduli Isoman, Babinsa Polanharjo Dampingi Pemdes Beri Bantuan Sembako

 


Klaten - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Pemdes Glagah wangi Kecamatan Polanharjo di dampingi Babinsa Koramil 15/Polanharjo melakukan kunjungan ke Warga Isoman dan berikan bantuan sembako.(18/2/22).

 

Pelda Zaenal Batituud Koramil 15/Polanharjo menjelaskan, pemberian paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu dan yang sedang isolasi mandiri.

 

Harapan kita, dengan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas pelda Zaenal.

 

dari pemerintah desa mengatakan Ditengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa persatuan kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,".

 

Sampai saat ini, warganya sudah terbiasa memberikan bantuan, terkait pemenuhan kebutuhan harian, kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, khususnya warga yang kurang mampu.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda