Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Tertangani Dengan Baik Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Stiker Isoman DiRumah Warga Ceper

Pastikan Tertangani Dengan Baik Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Stiker Isoman Di Rumah Warga Ceper

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama dengan Bhabinkamtibmas memasang stiker disetiap rumah warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman), Jumat (18/02/2022).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan pemasangan stiker tersebut sebagai upaya untuk memudahkan Satgas PPKM Mikro di kecamatan dan kelurahan untuk memantau perkembangan pasien yang isoman. Selain itu, stiker sebagi penanda untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan tersebut.

 

" Stiker untuk memudahkan pemantauan dari Satgas PPKM memastikan mereka dalam kondisi baik, juga memudahkan warga isoman apabila membutuhkan petugas bisa langsung menghubungi nomor HP yang tercantum di stiker juga memudahkan penyaluran bansos untuk warga terdampak Covid-19 " jelasnya

 

Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap beraktifitas seperti biasa namun dengan protokol kesehatan dan ikut membantu warga yang isoman dalam hal memerlukan kebutuhan sehari-hari contohnya suplai makanan.

 

" Adanya stiker ini bukan berarti mau menyebarkan penderitaan seseorang, namun diharapkan disiplin protokol kesehatan untuk cegah Covid-19. Setelah isolasi mandiri selesai dan dinyatakan negatif maka stiker bisa dilepas " pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni