Pantau Vaksinasi Anak S , Babinsa Jatinom Himbau Disiplin Protokol Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Februari 2022

Pantau Vaksinasi Anak S , Babinsa Jatinom Himbau Disiplin Protokol Kesehatan

Pantau Vaksinasi Anak S , Babinsa Jatinom Himbau Disiplin Protokol Kesehatan

 


Klaten – Dalam rangka memberikan imunitas yang tinggi pada anak usia 6-11 tahun dan mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Koramil Jatinom bersama dengan Satgas penanganan covid 19 di kecamatan Jatinom memantau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun oleh tim vaksin dari Puskesmas Kayumas yang bertempat di SD N 1 Mranggen. (2/2/2022)

 

Sebanyak 158 anak di desa Mranggen melaksanakan vaksin dosis 2 di SD N 1 Mranggen. Pelaksanaan vaksin hari ini meliputi SD N 1 Mranggen ,SD N 2 Mranggen,serta anak anak di sekitaran desa Mranggen yang telah melaksankan vaksin dosis pertama beberapa saat lalu di tempat yang sama.

 

Selaku Babinsa di desa Mranggen Serda Sidik melaksanakan pemantauan dan membantu pelaksanaan vaksin di SD N 1 Mranggen.Di sela sela kegiatan vaksin Babinsa menghimbau kepada peserta vaksin untuk selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan.

 

"Pandemi belum berakir,oleh karena itu mari kita tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,demi kesehatan kita dan orang di sekitar kita,"himbau Serda Sidik kepada peserta vaksin di SD N 1 Mranggen.

 

Selaku Bidan desa di desa Mranggen  Bidan Okta menambahkan walaupun sudah melaksanakan vaksin dosis dua, anak anak harus tetap disiplin dalam bermasker baik saat melaksanakan belajar maupun kegiatan yang lain.

 

Pelaksanaan vaksin dosis dua di SD N 1 Mranggen untuk usia 6-11 tahun berjalan lancar dan aman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda