Koramil Wedi Lakukan Operasi Yustisi Dan Bagi Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Koramil Wedi Lakukan Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

Koramil Wedi Lakukan Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

 


Klaten - Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten beserta Forkopimcam kembali menggelar Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Mencegah serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten. Minggu ,(27/02/2022)

 

Dengan Penuh Humanis Aparat Gabungan dari Koramil dan Polsek Wedi bersama Puskesmas dan Kecamatan Wedi kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi gabungan bertempat di Tugu Wedi Desa Kalitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

 

Sasaran Operasi Yustisi Gabungan adalah kepatuhan Warga Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 selama pandemi ini, dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Warga Masyarakat yang melintas dihimbau untuk selalu menerapkan 5 M dalam kesehariannya yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

 

Saat ditemui disela sela kegiatan Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko menyampaikan, terjadi lonjakan mobilitas warga masyarakat dengan berbagai macam keperluan baik pribadi atau yang bersifat umum, guna meminimalisir terjadinya penambahan kasus konfirmasi Positif Covid 1.

 

" Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan untuk melakukan pemantauan, pengendalian, dan evaluasi dalam rangka mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid 19, " kata Danramil. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda