Swipe up untuk membaca artikel

Kedekatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa

Kedekatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa

Klaten - Babinsa Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Sunaryadi dan Babinkamtibmas Aiptu Karyono melaksanakan Komsos disalah satu rumah perangkat desa  dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mengurangi meningkatnya penyebaran virus Covid-19 diwilayah desa binaannya,Sabtu (19/02/2022).

Dalam kesempatan itu Serda Sunaryadi mengatakan komsosnya ke rumah salah satu perangkat desa Jiwan ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus dalam rangka meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, ungkapnya.

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, terangnya. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni