Himbauan Prokes Dan Patroli Malam Aktif dilakukan Koramil Prambanan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 20 Februari 2022

Himbauan Prokes Dan Patroli Malam Aktif dilakukan Koramil Prambanan

Himbauan Prokes Dan Patroli Malam Aktif dilakukan Koramil Prambanan


Klaten - Anggota Koramil 09/Prambanan Serma Sutrisno bersama Muspika Kecamatan Prambanan melaksanakan himbauan dan mengingatkan kepada warga Kecamatan Prambanan terutama kepada pedagang dan pengunjung warung,pertokoan serta lesehan yang ada di jalan jogja-solo tentang protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19 dengan tujuan agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa.Sabtu (19-02-2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli anggota Koramil 09/Prambanan bersama tim gugus tugas melaksanakan apel gabungan bersama Polsek Prambanan dan Camat Prambanan beserta jajarannya di Halaman Kantor Kecamatan Prambanan.

Dalam pelaksanaan apel gabungan, Camat Prambanan Ibu Puspo Enggar Hastuti, SE menyampaikan agar kita bersama tim gugus tugas tidak bosan bosannya mengingatkan kepada warga agar selalu mengikuti aturan PPKM level 2 perpanjangan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Serma Sutrisno Menyampaikan, kita harus tegas dan humanis dalam menyampaikan kepada warga agar mematuhi peraturan PPKM yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, sebab ini merupakan salah satu tugas kita untuk mengingatkan kepada warga.

Tetapi jangan lupa bahwa kegiatan ini adalah suatu himbauan bukan tindakan, karena warga juga mempunyai kewajiban yang harus di laksanakannya yaitu untuk mencari nafkah untuk anak dan istri. Dan apabila ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka akan langsung di laksanakan swab di tempat.

"Walaupun PPKM ini di laksanakan pada malam hari tetapi tim gugus tugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya, Dengan satu tujuan agar masa pandemi ini cepat berakhir " tutupnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda