Hadiri Musrenbangdes, Danramil Ngawen Ingatkan Prokes Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Februari 2022

Hadiri Musrenbangdes, Danramil Ngawen Ingatkan Prokes Covid 19

Hadiri Musrenbangdes, Danramil Ngawen Ingatkan Prokes Covid 19

 


Klaten | Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Danramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Purwanto mengikuti Rapat Musyawarah Desa, Penetapan KPM BLT DD tahun anggaran 2022, dan Rencana Pembangunan Desa Gatak Tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Gatak, Kecamatan Ngawen  Kabupaten Klaten. (03/02/2022)

 

Rapat ini dihadiri juga oleh Camat Ngawen Ir. Anna Fajriya Hidayati, Sekcam Ngawen Hariyadi, Kades Gatak Agus Budi Santoso, Babinsa Desa Gatak Serda Purwanto, BPD Desa Gatak, Pendamping Desa, LPM, Ketua RT/RW dan KADUS Desa Gatak.

 

Danramil mengungkapkan bahwa kegiatan Rapat Musrenbangdes adalah forum rembug warga desa yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas .

 

"Musrenbang merupakan bentuk perencanaan partisipatif dari bawah ke atas (bottom up)", Ungkap Kapten Inf Purwanto

 

Lanjutnya, Hasil laporan Musrenbangdes menjadi bahan tindaklanjut pelaksanaan musrenbang Kecamatan. Dalam pembahasan pembangunan Desa, Sebelum menutup sambutannya, Danramil menyampaikan beberapa himbauan agar kita tidak bosan untuk melakukan protokol kesehatan.

 

"Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melaksanakan protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, menggunakan Masker dan Menjaga jarak aman." Tutup Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda