Danramil Bersama Muspika Sosialisasikan Protokol Kesehatan Masyarakat dalam pencegahan Covid-19 Kecamatan Polanharjo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Danramil Bersama Muspika Sosialisasikan Protokol Kesehatan Masyarakat dalam pencegahan Covid-19 Kecamatan Polanharjo

 


Klaten | Kapten Inf Gofar Afrozi besama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) polanharjo, Kabupaten Klaten Berikan  sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Balai desa Janti Kecamatan Polanharjo.(17/2/22).

 

Hal tersebut dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus COVID-19 yang samapi saat ini belom hilang dan masih ada.

 

Danramil 15/Polanhrjo Kapten Inf gofar afrozi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut akan terus dilakukan hingga masyarakat sadar dan menaati pentingnya menerapkan Prokes COVID-19 terutama saat berada diluar rumah.

 

Sebagian besar masyarakat memang sudah melaksanakan instruksi pemerintah terkait penerapan Prokes, akan tetapi tidak sedikit juga masyarakat yang masih belum mau mangikutinya," kata Danramil 15/Polanharjo, maka dari itu perlunya terus dingatakan.(Red)

 

Terus Jaga Hubungan Baik Babinsa Koramil 16 Tulung Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

 

Klaten | Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Pelda Ery Kuswanto melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Kamis (17/2/2022).

 

Pelda Ery mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

 

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

 

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

 

Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,"Ungkapnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda