Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 19 Trucuk Hadiri Musrenbang RKPD Di Kecamatan Trucuk

Danramil 19 Trucuk Hadiri Musrenbang RKPD Di Kecamatan Trucuk

 


Klaten - Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 yang membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat kecamatan, di aula kantor Kecamatan Trucuk,Kabupaten Klaten. Selasa(08/02/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan antara lain, Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko,Kepala Desa Se Kecamatan Trucuk,Ketua BPD tiap Desa Se Kecamatan Trucuk.

 

Dalam kegiatan tersebut,Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan, musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan untuk mendapatkan masukan atau usulan mengenai prioritas pembangunan daerah yang melibatkan berbagai komponen masyarakat.

 

Dalam kegiatan ini Camat Trucuk Rabiman,AP, M.Si juga mengajak Kepala Desa dan warganya, untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,tetap harus memprioritaskan keselamatan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.Karena protokol kesehatan ini penting agar pembangunan bisa sejalan dengan kesehatan.

 

Musrenbang RKPD Kecamatan Trucuk siang hari ini berjalan dengan tertib,aman dan lancer. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni