Babinsa Trucuk dan Relawan Bererak Mengevakuasi pohon Tumbang - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 12 Februari 2022

Babinsa Trucuk dan Relawan Bererak Mengevakuasi pohon Tumbang

Babinsa Trucuk dan Relawan Bererak Mengevakuasi pohon Tumbang

Klaten | Serda Suranto dan  Serda Jaka Wiyana Babinsa Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Aparat Desa  Mireng dan relawan Jogoboyo Trucuk evakusi Pohon beringin yang tumbang menimpa pos ronda di Dk Srebegan, Ds Mireng,Kec Trucuk.Sabtu (12/02/2022).

Serda Jaka mengatakan angin kencang di desa Mireng, Kecamatan Trucuk telah menyebabkan pohon beringin tumbang menimpa sebuah pos ronda. 

Kejadian pohon tumbang yang dilihat oleh warga dan kemudian diinformasikan ke Babinsa Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten,setelah mendapat informasi Babinsa langsung bergerak menuju lokasi .

Dengan cekatan Babinsa dan Relawan Jogoboyo serta warga masyarakat  melaksanakan tindakan dilapangan guna mengatasi pohon tumbang yang menimpa pos ronda tersebut.

Camat Trucuk Rabiman,AP, M. Si yang turut hadir di lapangan mengucapakan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Mireng,Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan Jogoboyo Trucuk yang sudah ikut mengevakuasi pohon tumbang di Desa Mireng.

" semangat gotong royong warga bersama TNI dan Polri serta relawan membuat pekerjaan akan cepat selesai, " pungkas Camat Trucuk.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda