Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa : Patroli Malam Agar Wilayah Tetap Kondusif

Kodim Saumlaki ~ Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Personil Koramil 1507-03/Selaru jajaran Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan patroli malam hari dan sembari memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah Desa Adaut Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kamis (3/02/2022).


Kegiatan ini bertujuan antara lain untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan tenang karena kehadiran Babinsa yang selalu ditengah-tengah warga binaan.


Dalam pelaksanaan patroli dan sosialisasi ini, Danramil 1507-03/Selaru Letda Inf Daniel Batmomolin bersama Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Desanya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan saat beraktifitas di manapun berada.


Letda Inf Daniel mengatakan, "Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.


Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini Babinsa dituntut untuk selalu memberikan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah". Ungkap Danramil (Red).
berita Berita Satuan covid 19 tni