Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ngawen Lakukan Anjangsana Ingatkan Warga Untuk Jaga Kesehatan

 


Klaten  | Bertempat di Desa Kahuman, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Joko Purnomo melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah Bambang yang merupakan warga binaannya sebagai pedagang Warung Klontong. (25/02/2022)

 

Selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

 

Babinsa juga menekankan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

 

"Kondisi pendemi Covid-19 saat ini,kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit", ucap Sertu Joko Purnomo

 

"Untuk menjaga itu semua, Pak Bambang sekeluarga harus rajin rajin berolahraga makan makanan yang bergizi terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dalam memerangi pendemi ini", tegasnya.

 

Disambingi Babinsa, Bambang selaku warga binaannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 08 Ngawen yang sudah memberikan himbauan kepada kami, semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga.

 

"Trimakasih Pak Babinsa sudah menyambangi kami sekeluarga, semoga pak Babinsa selalu di Lindungi Allah SWT, Amiinn", ucap Bambang selaku warga binaanya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni