Babinsa Koramil Kebonarum Tegakan Prokes Di Obyek Wisata Umbul Brintik - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Babinsa Koramil Kebonarum Tegakan Prokes Di Obyek Wisata Umbul Brintik

Babinsa Koramil Kebonarum Tegakan Prokes Di Obyek Wisata Umbul Brintik

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Suseno Wisnu Nugroho bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di Obyek Wisata Umbul Brintik Desa Malangjiwan Kecamatan Kebonarum, Jumat (18/02/2022).

 

Selain pengawasan protokol kesehatan ditempat obyek wisata Umbul Brintik tersebut, unsur tiga pilar itu juga melakukan penertiban pemakaian masker juga menghimbau para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan.

 

"Penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh aparat gabungan, menyasar Obyek Wisata Umbul Brintik dan pertokoan disekitar obyek wisata. Hal ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan prokes dimasa pandemi saat ini. Dalam kegiatannya tiga pilar melakukan himbauan dan pengecekan ketersediaan sarana cuci tangan dan berbagai aktivitas operasional yang sesuai dengan protokol kesehatan",Ungkap Pelda Suseno Wisnu Nugroho.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman mengatakan penertiban masker yang dilakukan TNI/Polri kepada pengunjung Obyek Wisata Umbul Brintik guna melaksanakan pengawasan protokol kesehatan untuk mencegah timbulnya klaster baru di Obyek Wisata.

 

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang menyasar obyek wisata Umbul Brintik dan kegiatan usaha jenis lainnya itu melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas,Bumdes Desa Malangjiwan. Operasi gabungan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wib dalam laporannya berjalan kondusif. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda