Babinsa Koramil Kebonarum Bersinergi Dengan Tiga Pilar Pantau Pelaksanaan Vaksin Dosis 3 (Booster) - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 17 Februari 2022

Babinsa Koramil Kebonarum Bersinergi Dengan Tiga Pilar Pantau Pelaksanaan Vaksin Dosis 3 (Booster)


Klaten |  Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serda Marwan bersinergi dengan tiga pilar pantau pelaksanaan vaksin dosis 3 (Booster) di Aula Balai Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan  Kabupaten Klaten dalam rangka mendukung program percepatan vaksin pemerintah,Rabu (16/02/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klaten Selatan Supardiyono,Kasi Trantib Kecamatan Klaten Selatan Juminten,Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serda Marwan, Babinkamtibmas Desa Jetis Bripka Anung, Kepala Desa Jetis Mulyatno.SH,Bidan Desa Jetis Kristina beserta tim Medis dari Puskesmas Klaten Selatan, Perangkat Desa Jetis, dan peserta vaksin.

 

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin oleh petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Klaten Selatan.

 

Serda Marwan Babinsa Desa Jetis mengatakan, adapun jumlah capaian vaksin hari ini 152 orang dilaksanakan di Balai Desa Jetis. Jenis vaksin yang dipakai Astrazeneca bagi warga yang sudah vaksin dosis 2  belum ada 6 bulan tidak bisa mengikuti vaksin dosis 3(Booster).

 

"Petugas Keamanan termasuk didalamnya Babinsa dan Babinkamtibmas memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga jarak guna mencegah timbulnya kerumunan sesuai yang ditekankan oleh pemerintah,"pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda