Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 02 Saumlaki Koordinasi Dengan Kepala Pustu

Saumlaki ~ Guna menjaga hubungan baik dengan siapa saja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Wowonda Koramil 1507-02/Saumlaki Sertu Onisius Letelay sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya agar selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam memantau setiap aktifitas, kegiatan di masyarakat, melaksanakan koordinasi terhadap kepala Pustu ( Puskesmas Pembantu) Desa Wowonda terkait pandemi Covid-19, Jumat (11/02/2022).

Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorela menyampaikan bahwa keberadaan Babinsa di tengah tengah masyarakat merupakan program dari TNI untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan.

Babinsa Desa Wowonda melaksanakan koordinasi tersebut bertujuan untuk mempermudah,melancarkan kegiatan yang akan dilaksanakan, dan juga menyempatan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang berobat untuk ikut bersama sama menjaga keamanan, Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

kepala Pustu Desa Wowonda ibu Sinta Lambiobir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan maupun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang sifatnya membangun. maupun mensuport sehingga rasa aman dan nyaman serta kondusif dapat tercipta di lingkungan warga khususnya dan Desa Wowonda umumnya, semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap bisa dipertahankan dan selalu bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat. ungkapnya

Seperti penyampaian Danramil 02 Saumlaki bahwa keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan program dari TNI untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan maupun di mana saja.Pungkas Danramil.(Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni