Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangnongko Berikan Rasa Nyaman Pelaksanaan Vaksin Untuk Warganya

Babinsa Karangnongko Berikan Rasa Nyaman Pelaksanaan Vaksin Untuk Warganya

 


Klaten - Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksin dosis 3 boster Babinsa Koramil Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kopka Budi Hartono melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi dosis 3 boster di bale desa BANYUAENG kecamatan Karangnongko kabupaten Klaten, Rabu (23/02/2022).

 

Danramil 11/Karangnongko Kapten Inf Suparno secara langsung memerintahkan personil nya untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi tersebut mulai dari tahap persiapan dan pelaksanaan serta mengatur peserta yang akan di vaksin untuk tertib dalam mengantri.

 

Yang harus di patuhi oleh warga peserta vaksin didesa Banyuaeng diantaranya tahap Protokol Kesehatan, Pendaftaran,Screening Pemeriksaan Kesehatan,Pemberian Vaksin dan Observasi pasca pemberian Vaksin

 

"Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.Namun demikian kita juga wajib mengingatkan kepada warga binaanya yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan setiap harinya"tandasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni