Babinsa Himbau Prokes Terapkan Hidup Sehat Sambangi Warung Makan Di Desa Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 17 Februari 2022

Babinsa Himbau Prokes Terapkan Hidup Sehat Sambangi Warung Makan Di Desa Binaan

 


Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan kegiatan Komsos dengan Salah satu pemilik warung makan di Rumah makan "Dapur Sawah" di Dk Samberan Baru RT RW 005/004 Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo.Rabu (16/2/2022).

 

Pada  saat Anjangsana/silaturohmi dengan warga binaan, dalam komsosnya dengan salah satu pemilik warung makan Babinsa Sertu Ali menghimbau dan  meminta kepada pemilik warung makan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menyediakan handsanitizer bagi para pengunjung.

 

"Karena menurutnya hal ini sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang mana harus di terapkan oleh para pemilik warung makan, harapannya agar pemilik warung selalu mematuhi prosedur kesehatan dalam berjualan, seperti memakai Masker ketika melayani para pembeli, menyediakan air sabun untuk cuci, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,"ujar Babinsa.

 

Pemilik usaha warung makan dapur sawah ibu Yanti menyampaikan, terimakasih kepada Babinsa yang berkenan mampir ke warung dan  memberikan himbauan kepada kami. Dalam kesempatan Ini selaku pedagang dan pengunjung kami tampak antusias mendengarkan himbauan dan sosialisasi dari Babinsa Sertu Ali tentang aturan protokol kesehatan yang mengharuskan kita memakai masker dan menjaga jarak, baik di saat kita makan bersama maupun saat berkumpul di tempat umum,"tuturnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda