Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa dan Gugus Tugas Desa Tracing Kontak Erat Warga Tlingsing Terkonfirmasi Covid-19

Klaten | Serda Mulyanto anggota Koramil 20/cawas bersama Gusgas desa Tlingsing melaksanakan Tracing kontak erat (tracing) Covid-19, Desa Tlingsing Kec.Cawas Kab.Klaten.Kamis (24/02/2022).

 

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Mulyanto menghimbau kepada warga sekitar agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

"Kami melakukan penelusuran kontak erat atau tracing, untuk mencegah dan menekan Penyebaran virus covid 19 di wilayah binaan saat diketahui ada pasien positif covid 19 kita lacak kontak erat dengan pasien positif Covid-19", ujar Serda Mulyanto

 

Di tempat terpisah Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan Tracing merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga menjadi tugas aparat Teritorial Kewilayahan.

 

"Keterlibatan Babinsa dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat Covid-19, sebagai tindakan percepatan penanganan kasus Covid-19", pungkas Danramil.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni