Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Pantau prokes Hajatan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Pantau prokes Hajatan

 


Klaten -  Serka Jono wisrowo Babinsa Babadan Anggota   Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Gugas Covid Desa Babadan Pantau dan Awasi protokol kesehatan hajatan warga.Senin  (28/02/2022).

 

Cegah penyebaran Covid 19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas mengawasi protokol kesehatan Syukuran hajatan warga.Dalam pengawasan prokes agar tamu undangan selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Karangdowo.

 

Pemantauan dilakukan bersama aparat Desa Babadan, Babinsa dan bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah terutama kalau kedatangan tamu.

 

Kegiatan pemantauan hajatan Ini Di jadikan Sarana komunikasi sosial kepada warga Binaan,Guna mengetahui perkembangan Di wilayah. Disamping mengingatkan prokes Babinsa juga bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan kelurahan desa Babadan.

 

Pemantauan prokes sekaligus untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil 17/Karangdowo yang aman sehat dan kondusif.

 

Sigit mewakili pemerintah desa Babadan  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 yang akhir akhir ini meningkat.

 

Dengan pemantauan ini masyarakat akan sadar penting nya protokol kesehatan dan mempunyai budaya malu kalau tidak patuh prokes.  (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni