Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangdowo Kawal Penyaluran BPNT - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangdowo Kawal Penyaluran BPNT

Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangdowo Kawal Penyaluran BPNT

 


Klaten | Serka Kiswadi Babinsa Tegalampel  Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Dampingi Petugas penyalur  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19  Di Balai Desa Tegalampel kecamatan karangdowo.Senin (28/02/2022)

 

Babinsa Tegalampel turut melaksanakan pendampingan dan pengawalan Penyaluran Bantuan Pangan Non tunai dari kantor pos dalam setiap pendistribusian bantuan tersebut.pendistribusian ini rapel 3 bulan dari mulai bulan Januari sampai dengan bulan Maret.

 

Babinsa menyampaikan, warga Desa Tegalampel yang mendapatkan bantuan pangan non tunai sebanyak 85 Orang KPM dalam penyalurannya warga tertib serta tidak mengabaiakan protokol kesehatan.

 

"Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Tegalampel   berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendalan serta sesuai dengan protocol kesehatan." ungkap Babinsa.

 

Wiji ketua penyaluran dari kantor pos Karangdowo menambahkan, penyaluran ini adalah rapel 3 bulan yang setiap bulannya 200.000, jadi selama 3 bulan penerimaan ini menjadi 600.000.

 

Tak lupa Babinsa juga mengingatkan kepada warga penerima BNPT untuk patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda