Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Sampaikan Himbauan Kamtibmas DanDisiplin Prokes Covid-19

Babinsa Ceper  Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes Covid-19

 


Klaten - Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 pada PPKM Level 2, di desa binaanya, Babinsa Kelurahan Kuncen Koramil 23/Ceper Serda Suparman melakukan kegiatan patroli wilayah kamtibmas. Kali ini menyambagi perusahaan PT. Cartini Lingerie Indonesia yang berlokasi di Jl. Ngaran Kuncen Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (20/02/22)

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Suparman melaksanakan patroli wilayah kamtibmas dengan para pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan di masa Pandemi Covid-19 pada PPKM Level 2.

 

"Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, cek karyawan dan pengunjung secara teliti serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Perusahaan," Ucap Serda Suparman

 

Apabila ada gangguan Kamtibmas jangan sungkan untuk menghubungi Piket Koramil 23/Ceper maupun anggota Babinsa.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa  memberikan arahan kepada para petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni