Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BPNT Desa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Februari 2022

Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BPNT Desa

Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BPNT Desa

Klaten -  Guna Memastikan penyaluran berjalan Aman Kondusif Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono dan Personil Polsek Ceper Bripka Dian Laksanakan monitoring dan pengamanan Dampingi penyaluran program penerima bantuan non tunai di desa Ngawonggo, kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Sabtu pagi (26/02/2022).

Dalam kegiatan Penyaluran BPNT tersebut juga di hadiri oleh Kepala desa Ngawonggo bersama Perangakat desa, Babinsa Ngawonggo koptu Sarwono, Babinkamtibnas Bripka Dian, Sudadi dan petugas kantor Pos Ceper, Penerima BPNT warga ds Ngawonggo.

Pada Saat Monitoring dan pengamanan Penyaluran Penerima Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Babinsa Koramil 23/Ceper bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper mengecek penyaluran BPNT Tahap 1, 2 dan 3 berupa uang sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan adapun jumlah Penerima BPNT desa Ngawonggo sebanyak  253 KPM, orang.

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi, mengatakan Guna memastikan berjalan Aman dan Kondusif Saya Perintahkan Anggota Koramil 23/Ceper Untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran BPNT di desa binaan nya masing masing.

Koramil 23/Ceper melaksanakan pengamanan dan Monitoring BNPT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5 M yaitu menjaga Jarak, Memakai masker, mencuci tangan, dan Mengurangi Mobilitas untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.

" semoga Keluarga penerima manfaat bener bener dimanfaatkan oleh keluarga penerima manfaat dan membantu meringankan beban warga masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda