AKBP Danang Kuswoyo Gantikan AKBP Muchammad Syafi Maulla Sebagai Kapolres Karanganyar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 07 Februari 2022

AKBP Danang Kuswoyo Gantikan AKBP Muchammad Syafi Maulla Sebagai Kapolres Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri acara kenal pamit dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Karanganyar dari AKBP Muchammad Syafi Maulana, S.I.K.,M.H. kepada AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. di Puri Kencono Ballroom Lor In Colomadu, Lorin Hotel Solo. jl. Adisucipto no. 47 Colomadu Karanganyar.

AKBP Muchammad Syafei Maulla, SIK.MH Kapolres Karanganyar lama selama saya menjabat sebagai Kapolres Karanganyar kurang lebih 13 bulan secara umum dapat berjalan dengan baik. Hal ini berkat dukungan dari semua pihak baik dari instansi pemerintah maupun tokoh tokoh agama/ormas dan semua pihak yang ikut membantu, sehingga Karanganyar tetap kondusif. Kekompakan dan sinergitas Forkopimda Karanganyar sangat nampak, salah satunya dalam pelaksanaan tugas menangani Covid 19, sehingga upaya maksimal dan kerja keras kita semuanya mendapatkan hasil yang optimal,"ungkapnya.

Saya selaku pejabat lama mohon pamit/mohon diri, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja saya pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya. Kedepan saya berharap jangan sampai putus komunikasi, kami mohon do'a restu mudah-mudahan ditempat tugas yang baru sebagai wadir samapta Polda Jateng kami sekeluarga tetap diberi kesehatan dan kesuksesan.


AKBP Danang Kuswoyo, SIK Kapolres Karanganyar baru, penempatan tugas pertama saya di Polda Sumatera Selatan, setelah itu kami lama berdinas di Sulawesi Tenggara. Saya mulai menjabat sebagai Kapolres Karanganyar terhitung mulai tanggal 02 Februari 2022. Untuk itu kami mohon kepada Forkopimda Karanganyar agar kami dibimbing dan diberi arahan serta masukan.

Bupati Karanganyar Drs H. Juliyatmono, MM mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Muchammad Syafei Maulla, SIK.MH sebagai Wadir Samapta Polda Jateng, semoga ditempat tugas yang baru semakin amanah dan selalu mendapat kesuksesan. Dan kami ucapkan selamat datang untuk AKBP Danang Kuswoyo, SIK sebagai Kapolres Karanganyar yang baru dan warga Karanganyar yang baru, mudah-mudahan kedepannya kita semua (Forkopimda Karanganyar) semakin kompak, solid dan terus bersinergi serta berkolaborasi untuk mewujudkan Karanganyar yang semakin kondusif, guyup dan tentram,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda