Swipe up untuk membaca artikel

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem 074 Warastratama

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan Ketua Persit menghadiri acara tradisi penerimaan dan Pelepasan Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Rudy Saladin, S.I.P.,M.I.R kepada Kolonel INF Achiruddin, S.E., di Makorem 074/Warastratama Jl. Slamet Riyadi No. 550 Kel. Kerten Kec. Laweyan Kota Surakarta. Senin (21/02/2022)

Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama serta perwakilan anggota dari masing masing kodim jajaran, mengikuti acara tradisi penerimaan dan pelepasan Danrem bertempat di halaman Makorem Warastratama. Acara tradisi ini sebagai bentuk penghormatan dan kebanggaan personel Korem 074/Warastratama.

Tradisi penerimaan dan pelepasan Prajurit Korem 074/Warastratama kali ini dilaksanakan ditengah kondisi Pandemi Covid 19, sehingga semua dilaksanakan sesuai standar prosedur kesehatan. Namun demikian, hal itu tidak mengurangi rasa hormat dan bangga keluarga besar Korem 074/Warastratama kepada sosok pemimpin yang baru ataupun yang lama.

Acara tradisi penerimaan diawali dengan  penciuman Dhuaja Korem 074/Warastratama "Mosiking Roso Trus Manunggal"  serta penandatanganan buku korps raport masuk satuan oleh Komandan Korem yang baru Kolonel Inf Achiruddin, S.E.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni