Tingkatkan Kesadaran Dan Kedisiplinan Warga, Koramil 16/Jatiroto Tiada Henti Berikan Himbauan Protkes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 28 Januari 2022

Tingkatkan Kesadaran Dan Kedisiplinan Warga, Koramil 16/Jatiroto Tiada Henti Berikan Himbauan Protkes



Wonogiri – Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 16/ Jatiroto Sertu Sutopo, Serda Fajar dan Serda Titus yang terus melaksanakan himbauan penerapan Protkes, Jum'at(28/1).

Tampak para Babinsa memberikan himbauan protkes dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker selama beraktifitas.

Ditempat Sertu Sutopo mengatakan, warga yang kami berikan himbauan dan sosialisasi juga menunjukkan respon yang baik. Dirinya menambahkan, selain memberikan himbauan bagi warga yang tidak menggunakan masker, dalam kesempatan tersebut kita juga membagikan masker.

Danramil Kapten Inf Eko Budi Santoso membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Babinsanya tersebut. Danramil berujar, kita ingin kedisiplinan dan kesadaran warga semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 terutama dalam pemakaian masker.

Bagi beberapa masyarakat yang masih enggan menggunakan masker, itu merupakan tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan.

" Ini sebagai upaya Koramil 16/Jatiroto dan kami tidak akan pernah lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ", pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda