The Alana Super Chef Battle Season 2 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 25 Januari 2022

The Alana Super Chef Battle Season 2

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Super Chef Battle Season 2, di Arcadia Ballroom 1 floor the alana hotel, Sabtu 22 Januari 2022.

Sistho A Srestho ST CHA (General Manager Hotel Alana) mengatakan pada malam hari ini kita semua akan melihat keterampilan dari para Chef peserta lomba sebayak 18 Chef. Dan pemenang dari lomba makanannya akan disajikan sebagai menu wajib di 150 hotel,hHotel yang tergabung dalam Archipelago yang ada di seluruh Indonesia.

Hotel Alana akan terus bersinergi, berkolaborasi dengan Pemkab Karanganyar dan terus berkomitmen untuk mengangkat kearifan lokal serta makanan khas dari kabupaten Karanganyar, salah satunya ketela ungu untuk semakin lebih dikenal semua lapisan masyarakat di Indonesia dan akan terus mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang ada di Karanganyar.

Ditambahkan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM atas nama Pemkab Karanganyar saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Hotel Alana. Karena telah mengharumkan nama baik kabupaten Karanganyar. Hotel Alana telah terpilih sebagai salah satu hotel terbaik se-Jateng, selain itu Hotel Alana Colomadu merupakan salah satu penyumbang pajak yang tertib dan terbesar di Karanganyar.

Selain sebagai penyumbang pajak yang tertib dan terbesar di kabupaten Karanganyar. Hotel Alana telah mampu mengangkat makanan khas Karanganyar yang salah satunya ketela ungu agar lebih dikenal luas lagi kepada masyarakat luas. Saya juga berharap semoga grup Alana semakin tertarik untuk berinvestasi di wilayah kabupaten Karanganyar agar ekonomi di Karanganyar semakin dapat tumbuh dan memiliki daya saing yang tinggi,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda