Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pembangunan Rumah Ibadah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 12 Januari 2022

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pembangunan Rumah Ibadah

Klaten | Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Sertu Iwan wijayanto mendampingi panitia pembangunan masjid AT-Taubah Desa Karangnongko dalam penerimaan bantuan untuk perehapan Masjid, selasa ( 11/01/2022).

 

Sertu Iwan wijayanto  mengatakan bahwa maksud dan tujuan dalam hal pelaksanaan pendampingan penerimaan bantuan semen adalah dalam rangka membantu masyarakat membangun sarana ibadah dan ikut meringankan beban warga .

 

" Kami TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibnas akan selalu Bersinergi untuk hadir ditengah tengah masyarakat bersatu saling  bahu membahu gotong royong untuk menciptakan suasana yg harmonis antara TNI-POLRI dan masyarakat", ujarnya

 

Pada kesempatan itu pula Sertu Iwan wijayanto tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak Masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuan dan mengurangi mobilitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus covid 19 karena saat ini virus Covid 19 belum berakhir. "tuturnya.

 

Sementara itu, merespon bantuan semen yang diserahkan simbolis oleh Kompol Suminto SH.MH ini, disambut baik oleh pihak panitia pembangunan Masjid dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klaten dan Kodim Klaten bersama jajarannya.

 

"Mewakili pihak panitia Masjid, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid ini," tutupnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda