Pererat Silaturahmi Babinsa Hadiri Ulang Tahun Pencak Silat Pagar Nusa Ke 36 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 10 Januari 2022

Pererat Silaturahmi Babinsa Hadiri Ulang Tahun Pencak Silat Pagar Nusa Ke 36

 


Klaten | Sertu Yusuf Babinsa Pugeran anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Camat Karangdowo, Kepala Desa Pugeran serta pengurus pencak silat pagar nusa Karangdowo melaksanakan apel bersama dalam rangka peringati ulang tahun ke 36 th Pencak silat pagar nusa di halaman balai desa Pugeran kec Karangdowo.Minggu (09/01/2022)

 

Sertu Yusuf mengatakan pencak silat pagar nusa merupakan olah raga beladiri tradisional, yang menggabungkan seni budaya tradisional dengan unsur beladiri, merupakan khas beladiri Indonesia.

Kehadiran Babinsa guna menjalin hubungan yang baik kepada seluruh warga pencak silat pagar nusa, guna mendukung menciptakan keamanan serta menunjang pertahanan nasional. Tak lupa Sertu Yusuf juga mengucapkan selamat Ulang tahun ke 36, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Acara ini adalah acara yang sangat tepat guna saling mengenal satu dengan yang lain antar anggota persatuan pencak silat pagar nusa di wilayah Karangdowo.ungkap sertu Yusuf.

 

Kades Desa Pugeran R.ciptaning Fajar  selaku pembina pencak silat Pagar Nusa Memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 36 pencak silat pagar Nusa.Di lanjutkan memberikan arahan kepada warga pencak silat pagar Nusa untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.kompak dan solid teruslah berlatih dengan semangat dalam berprestasi olah raga pencak silat.Ungkap Fajar

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama AP.MM mengucapkan selamat ulang tahun ke 36 pencak silat pagar nusa. Dengan bertambah umur ini semoga warga pencak silat pagar nusa tambah dewasa kompak dan menjadi suritauladan di masyarakat.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda