Motivasi Pelaku UMKM ,Babinsa Wonosari Datangi Pengrajin Timbangan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 22 Januari 2022

Motivasi Pelaku UMKM ,Babinsa Wonosari Datangi Pengrajin Timbangan

Motivasi Pelaku UMKM ,Babinsa Wonosari Datangi Pengrajin Timbangan

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos silahturahmi di tempat pengrajin timbangan diwilayah binaan tempat usaha timbangan Suwarto(49) Dukuh Poko RT 2 RW 4 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/1/2022)

Dalam Kegiatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet  memberikan semangat dan motivasi pengusaha di masa Covid 19 berlangsung.

Menurut Serka Joko Sri Murningsih  selain menjaga tali silaturahmi juga turut memberikan semangat dan mensupport bagi para pelaku UMKM terutama di masa Pandemi Covid 19.

"Sebagai Babinsa, kita merasa terpanggil ikut mendorong UMKM untuk mengembangkan usahanya terutama dalam kondisi seperti sekarang ini,"Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

Tidak hanya itu, Babinsa juga mengajak seluruh pelaku UMKM di desa binaannya untuk tetap meningkatkan dan mengembangkan usaha baik di rumah maupun usaha dagang keliling, agar roda perekonomian dapat tetap berjalan dengan baik.

Bagi Pelaku UMKM lainnya, diminta Babinsa untuk tetap tingkatkan dan pertahankan perekonomian dimasa sulit akibat dampak Pandemi Covid 19 ini, sehingga kebutuhan hidup terpenuhi dengan baik 

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan Masker dan Himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron yang penularannya lebih cepat.

Suwarto (49) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkenan datang ditempat usaha dan berikan motivasi dan himbauan l.

Dengan hal tersebut dirinya selaku pelaku UMKM akan tetap semangat  mengembangkan usaha ini, walaupun dalam situasi ini pesanan agak berkurang. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda