Swipe up untuk membaca artikel

KoramilBersama Warga Dan Relawan Karangdowo Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu longsorKesungai

Koramil Bersama Warga Dan Relawan Karangdowo Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu longsor Kesungai

 


Klaten |  Pelda Agung Batituud   beserta anggota Koramil 17/Karangdowo Bersama Bhabinkamtibmas, BBWS dan warga masyarakat Babadan, melaksanakan pembersihan Rumpun bambu yang Longsor ke sungai Dk babadan Rt 02 Rw 01 di Desa Babadan kecamatan Karangdowo.Senin(31/01/2022)

 

Pelda Agung  mengungkapkan pembersihan Rumpun bambu yang longsor ke sungai segera di lakukan agar aliran sungai menjadi normal dan tidak menyebabkan banjir,di saat musim penghujan saat ini.

 

" Kerja Bhakti ini wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat,Pembersihan rumpun bambu di kerjakan secara gotong royong bersama sama jadi lebih cepat dan efektif. Dengan pembersihan ini Agar tanggul sungai tidak longsor, " ungkap Pelda Agung.

 

Kades Babadan   Jarodi menambahkan  bahwa rumpun bambu yang menghambat arus Sungai Desa Babadan, dapat dievakuasi dan dibersihkan sehingga arus  sungai lancar kembali.

 

"kami bersama-sama TNI, Polri , BBWS dan Relawan serta warga membersihkan rumpun bamboo penghalang aliran sungai, dan sekarang aliran sungai lancer, " kata Kades Babadan. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni