Koramil Jatinom Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pantau Proses Belajar Mengajar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 21 Januari 2022

Koramil Jatinom Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pantau Proses Belajar Mengajar

Koramil Jatinom Bersama Gugus Tugas  Penanganan Covid 19 Pantau Proses Belajar Mengajar

 


KLaten - Proses belajar secara tatap muka sudah dimulai di wilayah Kabupaten Klaten.Begitu juga di  berbagai sekolahan wilayah  kecamatan Jatinom juga sudah mulai pembelajaran secara tatap muka. (19/01/2022)

 

Hal ini mendapat sambutan dan antusias baik dari para siswa maupun guru.Gugus tugas penanganan covid 19 kecamatan Jatinom melakukan pengawasan secara ketat terhadap proses belajar mengajar di berbagai sekolahan di wilayah kecamatan Jatinom.

 

Salah satu bentuk pengawasan terhadap proses belajar di wilayah kecamatan Jatinom gugus tugas penanganan covid 19 kecamatan Jatinom berkerja sama dengan tenaga kesehatan dari STIKES Muhamadiyah Klaten dan Puskesmas Kayumas melakukan kegitaan pengambilan sempel swab antigen terhadap guru dan siswa di sekolahan wilayah kecamatan Jatinom.

 

"Pengambilan sempel swab antigen secara acak di SMA N 1 Jatinom dan di SD N 2 Bandungan ini bertujuan untuk memastikan sekolahan aman dan mencegah penyebaran virus di sekolahan sehingga tidak ada  klaster baru yang timbul dari sekolahan,"terang ketua gugus penangan covid 19 Kecamatan Jatinom.

 

Dari sempel yang di ambil menunjukan hasil yang baik dan hasil sempel  swab antigen di sekolah menunjukan hasil negatif covid 19.

 

Koramil Jatinom akan terus bekerja sama dengan gugus tugas  penangan covid 19 kecamatan Jatinom dalam melakukan  pengawasan dan pencegahan timbulnya klaster baru. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda