Koramil Jatinom Bersama Elemen Masyarakat Semprotkan Eco Enzim - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Koramil Jatinom Bersama Elemen Masyarakat Semprotkan Eco Enzim

Koramil Jatinom Bersama Elemen Masyarakat Semprotkan Eco Enzim

 


Klaten – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memelihara lingkungan hidup dengan cara mengurangi polusi udara,Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama segenap elemen masyarakat Jatinom lakukan penyemprotan eco enzim di wilayah kecamatan Jatinom. (7/01/2022)

 

Penyemprotan hari ini di lakukan secara serentak di seluruh kabupaten Klaten.Penyemprotan di Kabupaten Klaten di pimpin langsung oleh Forkopimda Klaten,sedangkan di tingkat kecamatan di pimpin oleh Muspika di wilayah masing masing. Desa sampai tingkat RT juga melakukan penyemprotan Eco Enzim.

 

"Penyemprotan Eco Enzim merupakan bentuk ihtiar atau usaha kita dalam rangka memelihara lingkungan hidup dan membersihkan udara di sekitar kita,"tutur Pelda Mulat Giri salah satu anggota Koramil Jatinom yang ikut penyemprotan Eco Enzim di kecamtan Jatinom.

 

Hal ini di kuatkan oleh pernyataan dari Camat Jatinom bahwa hari ini kami dan seluruh jajaran instansi dan relawan yang ada di wilayah kecamatan Jatinom melaksanakan penyemprotan Eco Enzim guna untuk memelihara kebersihan udara di sekitar .

 

Sedangkan penyemprotan di tingkat desa di lakukan oleh Babinsa,Babinkamtibmas  bersama  dengan perangkat desa maupun relawan  .Penyemprotan Eco enzim di wilayah kecamatan Jatinom berjalan lancar dan aman dengan antusias dari peserta penyemprotan.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda