Kebersamaan Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Bantu Warga Bangun Rumah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 10 Januari 2022

Kebersamaan Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Bantu Warga Bangun Rumah


Klaten | Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan karya bakti guna membangun rumah warga dukuh Padokan desa Kuncen kecamatan Ceper, Senin (10/01/2022).

 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

 

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, Mengapresiasi salah satu tindakan Babinsa yang telah membantu warga binaannya. Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI." jelas Danramil

 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Supanto menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang telah membantu pembangunan rumah warganya.    

 

"Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kampung, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan bapak Babinsa" tuturnya(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda