Jumat Berkah Koramil Wonosari Bagikan Masker Gratis - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 14 Januari 2022

Jumat Berkah Koramil Wonosari Bagikan Masker Gratis

Jumat Berkah Koramil Wonosari Bagikan Masker Gratis

 


Klaten - Serda Agus Triyono dan 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan Jumat Berkah dengan pembagian masker dan himbau prokes kepada Warga di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/1/2022)

 

Kegiatan tersebut Dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga yang sedang berkatifitasr tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster Penyebaran covid-19, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron.

 

Himbauan dan pembagian masker ini di tujukan kepada para Pedagang dan pembeli, Tukang parkir dan petugas kebersihan yang tidak menggunakan masker pada saat aktifitas.

 

"Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Mengucapkan Pancasila dan Menyanyikan lagu Indonesia raya. hal ini dilakukan sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes Covid-19,"Pungkas Serda Agus Triyono

 

" Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan warga agar taat aturan prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran covid-19,kita tetap selalu Waspada akan Varian baru yang sudah masuk di Indonesia yaitu Varian Omikron," Pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda