Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silahturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Kediaman Purnawirawan

Jalin Silahturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Kediaman Purnawirawan

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan salah satu purnawirawan TNI AD Serma Purnawirawan Paiman di Dukuh Ngudrek RT 2 RW 3  Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,  (21/1/2022).

Kegiatan Komsos dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua sekitar (62) masih sehat dan kuat serta semangat dalam usahanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Koptu Suyono juga memberikan  Informasi tentang adanya Varian Baru yaitu Varian Omikron dengan hal tersebut Berikan Himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Serma Purnawirawan Paiman  senang dan bangga masih menjadi bagian dari TNI /Keluarga besar Tentara (KBT) dan dirinya juga siap apabila dibutuhkan Koramil 22 Wonosari untuk kegiatan apa saja baik di desa maupun di Kodim 0723 Klaten. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni