Ini Wejangan Dandim Karanganyar Untuk Calon Pendaftar Prajurit TNI-AD - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 13 Januari 2022

Ini Wejangan Dandim Karanganyar Untuk Calon Pendaftar Prajurit TNI-AD

KARANGANYAR - Jelang penerimaan pendaftaran calon Prajurit TNI - AD Tahun 2022, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., didampingi Pasipers Letda Inf Sutarno memberikan pembekalan kepada putra-putri anggota yang berminat menjadi Prajurit TNI-AD dan berdomisili di wilayah kabupaten Karanganyar di garasi Makodim, Rabu 12 Januari 2022.

Dalam masa pandemi virus covid 19 kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, hal itu untuk mencegah penularan atau penyebaran Covid 19.

Dandim memberikan dorongan moril dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta do'a dan restu kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah,"terangnya.

" Saya berharap kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Catar Akmil, Caba PK ataupun Cata PK untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya," ungkap Agung.

Bagi para peserta calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian. Saya meyakinkan kepada para peserta calon siswa, bahwa ini adalah kompetisi dan tidak ada yang namanya calo," tegas Dandim.

Dandim juga mengimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik dan pengetahuan," pungkasnya.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda