HUT LVRI Ke 65 Siap Mendukung Dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama Dalam Pandemi Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 21 Januari 2022

HUT LVRI Ke 65 Siap Mendukung Dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama Dalam Pandemi Covid-19

KARANGANYAR - Hari Kamis 20 Januari 2022 bertempat di komplek perkantoran Badran Asri, kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar. LVRI Karanganyar menggelar HUT LVRI ke 65 dengan tema "LVRI Bersama Kekuatan Nasional Lainnya Siap Mendukung Dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama Dalam Pandemi Covid-19". Lettu Inf Achuwat Darsono Pasiter Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

Supardi Ketua LVRI mengungkapkan "Sejarah dahulu kala 65 tahun yang lalu didasarkan dengan pembentukan berdirinya LVRI adalah dengan perjuangan kemerdekaan, menurut keppres LVRI adalah para pahlawan dan mendapatkan pengakuan dari pemerintah.

Peringatan HUT LVRI ke 65 ini harus kita jadikan introspeksi diri dalam menghadapi tantangan jaman yang semakin komplek, dan untuk menyemangati HUT tahun ini kita ambil tema, LVRI bersama kekuatan nasional lainnya siap mendukung dan mengamankan pembangunan nasional terutama dalam Pandemi Covid-19.

LVRI ini bukan dari anggota TKRI ataupun TNI saja, akan tetapi beberapa ada yang dari pegawai negeri sipil, bahkan kepolisian yang tersebar di seluruh kabupaten Karanganyar.

Kegiatan kedepan dari LVRI akan mengadakan audiensi kepada Forkopimda dan Danlanud Adi Soemarmo, karena kesibukan beliau-baliau jadi kita yang mengikuti jadwal beliau.

Ali Qodri Kabag Kesra mewakili Bupati mengungkapkan, "Penghargaan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota pengurus LVRI di kabupaten Karanganyar atas jasa-jasa dalam meraih, mempertahankan dan membela kemerdekaan selama periode kemerdekaan.

Mudah-mudahan seluruh amal ikhlas diberikan pahala terbaik dari Allah Subhanahuwataala, kami dari pemda mengucapkan selamat HUT LVRI ke-65 dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, Pemkab Karanganyar belum bisa memberikan dukungan terbaik kepada LVRI.

Pemerintah Karanganyar sangat berharap kepada seluruh elemen yang tergabung dalam LVRI ini senantiasa berkenan meneruskan nilai-nilai kejuangan, nilai-nilai disiplin kepada para generasi muda. Sehingga NKRI tetap kokoh dan bisa menanggulangi paham-paham atau isme-isme anti Pancasila yang bisa memberikan suatu ancaman tersendiri suatu gangguan kepada NKRI,"pungkas Ali.(Aw-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda