Swipe up untuk membaca artikel

Datangi Ketua RT Babinsa Ceper Himbau Prokes Covid-19

Datangi  Ketua RT Babinsa Ceper Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serda Suparman, pagi ini melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan ketua RT guna menghimbau warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Rabu (05/01/2022).

 

Kegiatan Komsos tersebut di lakukan bersama warga dan Bapak Suparjo Ketua RT. 02, RW. 04, Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper Kebupaten Klaten. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga membahas tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Pada kesempatan itu Babinsa berharap, unsur pengurus RT berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan terus mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan meghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, mengatakan kegiatan Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

"Kegiatan Komsos rutin dilaksanakan oleh para Babinsa, hal ini guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehingga permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini", kata Danramil.

 

Dengan komsos dapat mempererat tali silaturahmi, sehinggah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni