Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Delanggu Pantau Tes Swab Di Lingkungan Sekolahan

Danramil Delanggu Pantau Tes Swab Di Lingkungan Sekolahan

 


Klaten - Bertempat di SMP N.2 Delanggu telah di laksnakan Uji Test swab Antigen terhadap  Perwakilan Guru dan Siswa siswi  SMP N.2 Delanggu yang melakukan PTM  guna mencegah penyebaran COVID-19 pagi tadi. Rabo 19 /01/ 2022

 

Hadir pada kegiatan tersebut anatara lain , Drs. Joko Suparja (Camat Delanggu), Kapten Cpl Rudi saputra ( Danramil delanggu ) beserta anggota, H. Mulyadi, SPd. M.Pd (Kepsek SMP N.2 Delanggu) , AKP.Sutiman hadi SE ,MM , ( kapolsek delanggu ) beserta anggota, Ibu dr. TINI WIJAYANTI (Plt. Ka. Puskesmas Dlg) .

 

Menurut dr Tini , Test Swab Antigen tersebut dilakukan kepada 2 Perwakilan Guru dan 8 pelajar siswa dan siswi secara acak guna mencegah penularan Covid 19 di lingkungan sekolan yang melakukan PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

 

" hasil tes swab yang telah di laksanakan hari ini,dari 2 pengajar / guru dan 8 siswa siswi mendapatkan hasil negatif semua. " Ungkap dr. Tini

 

Semntara itu, Danramil Delanggu  menyampailan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk dapat mengetahui kondisi kesehatan siswa dan Guru pengajar yang melaksanakan pembelajaran secara langsung,karena saat ini masih pandemi.

 

" kami bersinergi untuk memberikan yang terbaik di wilayah delanggu,sehingga penyebaran virus covid dapat di cegah semaksimal mungkin, " Tutup Danramil. (red)

berita Berita Satuan covid 19 tni