Swipe up untuk membaca artikel

Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil Kebonarum Laksanakan Komsos

Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil Kebonarum Laksanakan Komsos

 


Klaten - Serda Marwan Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan  Kabupaten Klaten. Rabu (12/01/2022).

 

Babinsa ingin mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

Serda Marwan juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

Joko salah satu warga yang disambangi mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

 

" kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan". tuturnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni