BabinsaCawas Bantu Kelancaran Vaksinansi Lansia - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 31 Januari 2022

BabinsaCawas Bantu Kelancaran Vaksinansi Lansia

Babinsa Cawas Bantu Kelancaran Vaksinansi  Lansia

 


Klaten - Pelda Jiwanto Babinsa  Anggota Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Bersama Kepala Puskesmas Cawas 2, Bhabinkamtibmas Memantau dan membantu jalannya Vaksinasi  lansia vaksin dosis  ke 3 moderna(Booster) di Puskesmas Cawas 2, Kabupaten Klaten.Sabtu (29/01/2022)

 

Pelda Jiwanto mengungkapkan Untuk percepatan dan  kelancaran vaksinasi lansia tahap 3 Babinsa memberi motifasi kepada Lansia untuk tidak Ragu di suntik vaksin dengan vaksin akan Menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19.

 

Danramil 22/Cawas Kapten Inf Sujita  menjelaskan, hari ini personilnya melaksanakan pengamanan vaksinasi tahap III atau booster kepada lanjut usia.

 

"Sebanyak 220 lansia yang menerima vaksinasi sebagai booster atau penguat pada hari ini. Dan kegiatan ini telah mendapat pengamanan dari personil Koramil 20/Cawas," jelas Danramil.

 

Triyatno SHM kepala puskesmas Cawas 2 mengatakan vaksin aman dan  halal walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

" Terima kasih kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah membantu kelancaran Vaksin di puskesmas Cawas 2.vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19 untuk itu tetap patuhi prokes.," kata Triyatno SHM. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda