Babinsa Wonosari Amankan Pengajian Ahad Dan Terapkan Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 31 Januari 2022

Babinsa Wonosari Amankan Pengajian Ahad Dan Terapkan Prokes Covid-19

Babinsa Wonosari Amankan Pengajian Ahad Dan Terapkan Prokes Covid-19

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama bripka lestariyono babhinkamtibmas polsek wonosari melaksanakan pemantauan dan pengamanan dan monitoring prokes dalam  pengajian ahad pagi digedung Balai Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(30/1/2022)

 

Kegiatan pengajian dihadiri oleh  Ketua MWC Kecamatan Wonosari  Ulin Nuha, Ustad Abdul Rosyid Bintoro dari Palur Surakarta (Penceramah), Ketua Panitia Pengajian  Mulyono S.ag, Kades Duwet  Setyawan Donyanto,Babinsa   Serka Joko Sri Murningsih dan  Bp. Muslimin.

 

Selain itu tampak hadir pula Ketua IP NU Kecamatan Wonosari  Adit beserta Majelis NU Kecamatan Wonosari.

 

Menurut Mulyono S.Ag, pengajian tersebut bertujuan untuk memperingati Harlah NU Ke 96 th.2022, Peningkatan iman dan Taqwa Majelis NU Diwilayah Kecamatan Wonosari, menjalin Silaturahmi serta ukhuwah islamiah.

 

Sementara Ulin Nuha mengajak jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah tali silaturrahim antar warga masyarakat se-kecamatan wonosari khususnya,  sehingga akan terwujud ukhuwah islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, untuk itu perlu adanya kesadaran diri menjaga tingkah laku dan ucapannya.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga Babinsa memberikan himbauan kepada jamaah agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 mengingat sekarang ada varian baru yaitu varian omikron,dengan hal tersebut kita harus selalu waspada dan selalu prokes.

 

Dalam Tausiyah Ustadz  Abdul Rosyid Bintoro menyampaikan bahwa dalam acara pengajian Ahad Pagi ini, yaitu untuk mengirimkan doa kepada pemimpin, sesepuh, seluruh umat islam dan jama'ah NU Khususnya serta mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

 

"Mari kita tingkatkan    tali silaturrahim antar warga masyarakat sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, " kata Ustad Abdul Rosyid Bintoro. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda